28.5.11

SIAPA SFI

Siapa SFI

SFI (Strong Future Internasional) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Internet Marketing dan bermarkas di Lincoln, Nebraska USA.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1985 ini saya kenal dari sebuah email yang masuk di account email saya. Kemudian saya pelajari sesaat dan langsung join aja tanpa tunggu lama-lama.

SFI telah memiliki track record sukses dan menjanjikan di bidang publishing dan network marketing.


SFI termasuk anggota lama dari Better Business Bureau, yang menawarkan kerjasama dalam bentuk kemitraan kepada seluruh marketer di dunia dan tanpa di pungut biaya untuk bergabung di SFI Marketing Group.

SFI Marketing Group siap melayani kita dengan system komputerisasi yang handal untuk sukses bersama dengan memberikan pelatihan kepada anda, agar berhasil menjadi afiliasi yang handal dan sukses.

SFI Marketing Group juga memberikan berbagai fasilitas gratis lainnya sebagai penunjang keberhasilan kita.

Kita tidak dipungut biaya untuk memulai bisnis ini, resiko hanyalah sebatas non-financial, “kecapean aja kaleee” karena program ini gratis. Terbukti sebagai sebuah program bisnis dengan system yang tidak perlu di ragukan lagi, karena sudah ribuan anggota sukses bersama SFI.

Program tersebut memiliki 23 tahun Track Record yg sangat teruji, dan benar-benar memiliki kredibilitas yang luar biasa.

a division of Carson Services, Inc.
Serving Entrepreneurs Since 1985
Address : 5945 Cornhusker Hwy, Suite A
Lincoln, NE 68507 USA
Ph 402-434-8480, Fax 402-434-8483
E-mail: support@sfimg.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar