12.12.11

Bisnis Online 2012

Anda belum puas dengan bisnis online yang anda ikuti.
Atau bisnis online anda belum menghasilkan income.
Datang saja ke Bisnis Online Khusus Pemula

Bisnis Online 2012 terbaru sedah bermunculan diakhir tahun 2011 ini. Akan banyak pilihan untuk Join Bisnis Online yang menggiurkan. Namun, akankah membuahkan hasil sesuai yang kita inginkan.

Menghadapi ramainya bisnis online yang bermunculan, kita harus selektif terhadap informasi yang hadir. Jangan sampai salah pilih dan tidaklah dengan asal pilih aja. Selektif perlu pertimbangan. Perlu kita cari dulu informasi selengkap-lengkapnya. Siapa pemiliknya ? Pemilik ini pendatang baru atau online marketer lama yang meluncurkan bisnis online yang baru, semuanya bisa ditannyakan pada Om Google.

Saya pribadi sering tertarik dengan hadirnya Bisnis Online yang baru. Ikut yang ini, ikut yang itu sampai banyaklah yang saya ikuti. Maunya sih bisa dapat income dengan cepat dan banyak hasilnya, nyatanya... semakin banyak yang saya ikuti semakin tidak fokus dan tidak ada hasilnya, sia-sia semuanya.

Nyatalah bahwa bisnis online tidak semudah yang diiklankan. Hanya dengan join, bayar sekian, tunggu hasilnya, uang akan membanjiri rekening anda. Ribuan kata rayuan menantikan kita yang mudah terbujuk. Ribuan kata manis memikat kita untuk tunduk dan bertekuk lutut mengikutinya. ach.... memang itulah bahasa iklan. Mana yang benar-benar menghasilkan dan yang hanya tipu muslihat sulit dibedakan dari gaya rayuan dan manis katanya.

Sehingga ada sedikit yang harus saya lakukan dalam menjalankan bisnis online.
  1. Saya cari sebanyak mungkin informasi seluk-beluk sampai support tentang bisnis online yang akan saya ikuti;
  2. Saya pelajari petunjuk serta materi yang dihadirkan;
  3. Jika sudah merasa yakin, barulah Daftar Sebagai Anggota;
  4. Fokus pada tujuan ikut bisnis online ini;
  5. Fokus dalam promosi, inilah yang sangat menentukan dalam bisnis online.
Setelah sekian sedikit prosentase fokus yang saya lakukan pada bisnis online disini 
akhirnya ada hasilnya, komisipun saya peroleh.

Oleh karena itu, dengan banyaknya Bisnis Online 2012 yang hadir
saya akan lebih fokus dulu pada yang saat ini saya ikuti.

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar